About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Thursday, June 17, 2010

Pengen bangeddd......

Aaarghhh bulan" ini banyak banged yang gw mau...
trmasuk barang yang satu ini...



Entah mengapa sejak ngliat anak" salah satu Community d GJUI Minggu, 6 Juny 2010..
gw ngliat banyak banged yang make Headphone ini..
bkin ngiri..

Untungnya ada temen kmpus yg tau tmpat jual`a..
wlo hrga aslinya c 200rb tapi d temen gw 85rb *lmyn lahh*
Gw berharap bulan July nii Headphone dh ada d tangan gw..
I Hope... =.=

2 comments:

my PROFIL said...

Woiii nabung.. nabung.. nabung...
Deuh, yang banyak duit, nraktir kakaknya kek sekali sekali, daripade beli pegituan
wkwkwkkwkwkw

Soushikaaa said...

Beuuhhh....
nnti itu mah gmpang