About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Monday, February 14, 2011

New Hair & preparation for Cosplay

Yaap... beberapa bulan yang lalu (sudah 1 bulan lewat), aku mulai bosan dengan "Hair Half" dan mulai dengan sebuah gunting yang belum diasah gw memotong dengan tidak ada keyakinan untuk mengubah model rambut gw, Yaahhh wlo tanpa tujuan hasil yang gw dapet dengan memotong asal lumayan dengan model sedikit "Ayanami Rei" di Neo Genesis Evangelion.

Beberapa pembenahan lagi, gw berpikir untuk cosplay di bulan juni ato juli yang akan datang..
pas, ketika tanggal 6 Februari kemaren lagi ada arisan angkatan 32 di sekolah gw yg dulu, dan bertemu teman" lama.. dan itu belum berpikir untuk perlengkapan cosu..
dan asal muasal arisan itu, gara" gw BT setengah hidup gw menelepon temen lama gw yang sehati akan genre Otaku yg sedikit mirip..
gw janjian 2 hari setelah arisan itu, dan datanglah hari itu...
Gw dengan teman karib gw dulu bertemu dengan teman se-genre otaku gw..
jalan" yang memuaskan laahh..
Dan setelah itu gw balik ke arah Blok M yg iseng" beliin kado buat my Lovely Big Brother yang jatuh tanggal 13 Februari kemarin.. yahh mau beli Round Cap di sana.. tetapi malah berbalik ke arah toko 6 Ribuan.. dan kebetulan banget ada obral baju" bekas dsna.. gk sengaja ketemu petticoat yg bagus.. dan tercetuslah dipikiran gw untuk Cosplay lagii.. Dan gw pun bertemu topeng seperti yang ada di bawah ini..





Hasil yang memuaskan ketika membeli itu..
dan gw juga mau mem-Bleaching rambut gw menjadi Dark Blue, tapi sebatas aja.. gk sampe keliatan bener"
Yahh lebih lanjutnya akan gw ceritakan setelah project cosu gw bener" CLEAR!!!


No comments: