About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Saturday, November 12, 2011

Pembukaan SEA Games Spektakuler



Kemarin (11 November 2011) memang moment of the truth yee.. Dari banyaknya yg kawinanan a.k.a kondangan sekitar 1000 pasangan sampai mungkin hal" lainnya bagi orang-orang yg PeDeKaTe itu merupakan tanggal jadian yg menarik (Lhoo.. knp jadi melenceng gini topiknya)..

Kemaren, setibanya gw di rumah sehabis pulang kuliah dengan jalan gontai karena emang kondisi gw lagi sakit flu akut jadi emang gk enak bnget bawaannya. Setelah berbenah dari pulang kampus (mandi, makan, Ganti baju, Shalat dan sebagainya) gw duduk dengan bokap di samping yang sedang menonton TV. Well, gw jadi keikutan nnton. After my Daddy Watch News on dr salah satu TV gw beralih yang memegang remote dan pas gw ganti pas banget itu sedang Opening SeaGames Ke-26.. AMAZING!!!!!
That's great SHOW ~

Dan gw mengambil salah satu berita di Ghiboo yg mengatakan :

"Spektakulernya acara pembukan SEA Games XXVI di Palembang, diharapkan akan sama spektakulernya dengan perhelatan olahraga yang akan berlangsung dari 11-22 November 2011.

Palembang akan menjadi host untuk 23 cabang olahraga dan Jakarta 25 cabang olahraga.

Pembukaan SEA Games yang dihadiri, Presiden RI, Ibu Negara, Menpora, Ketua KONI, para duta besar negara-negara ASEAN, sejumlah Menteri, ribuan penonton dan peserta SEA Games, terlihat kagum dengan pertunjukkan yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, semalam (11/11).

Dengan tema "Sriwijaya Sebuah Semenanjung Emas", acara dikemas sangat menarik. Atraksi sinar laser, kembang api dan tarian, kemudian dipuncaki dengan aksi laga Susi Susanti (legenda badminton nasional) yang terbang membawa tombak api untuk menyalakan api SEA Games di kubah Kaldron.

"ASEAN kian menjadi kawasan dinamis dan penuh kemajuan. Mari kita tingkatkan kerja sama dan kemitraan lebih tinggi untuk mewujudkan Asia Tenggara yang damai, adil, maju, dan sejahtera," ujar Bp. SBY dalam pidatonya yang tampil dengan pakaian adat Palembang.

Semoga saja target Merah Putih untuk menjadi Juara Umum di SEA Games XXVI ini sukses."

Yeahh gw berharap INDONESIA BISA dan memborong Mendai Emas karena Indonesia haus akan kemenangan yang selama beberapa tahun ini.. Dan selogan di salah satu TV memang menunjukkan bahwa AYO INDONESIA BISA pasti terwujud asalkan tak ada campur tangan politik lagi dh

No comments: