About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Monday, February 25, 2013

Japan Fair Unsada 2013


Beretepatan hari Minggu, 24 Februari 2013, ada 3 invitation J-Event yang menarik, yaitu BIJACT no TANJOIWAI : CosUta Matsuri di Binus, Japan Fair Universitas Darma Persana (Unsada) sama Konshinko Maid di Mall of Indonesia. Tapi karena banyak temen gw yg ke event Unsada maka gw memutuskan ke Jfair saja. Yahh seperti tahun-tahun sebelumnya, acaranya bertepatan dilapangan samping Fakultas sastra. Kemaren gw cuma jadi pendatang biasa. Tanpa menjadi cosplayer maupun kameko (sebenarnya jadi kameko dikit). Yang datang lumayan banyak. Tapi agak sedikit senggang dan gak terlalu penuh sesak. Yang jadi cosplayer dominan Tokusatsu. Guest star kemaren juga lumayan populer, yaitu Chef Harada. Saat itu dia juga demo masak maupun menemani MC ketika kompetisi cosplay. Stand juga lumayan. Kemaren gw cuma sedikit jajan disana, selebihnya nongkrong di Lawson samping kampus. Dan gw juga beli nekomimi *Nyaaannn~*
Suasana menghadap keluar di lantai 3 gedung sastra
Foto membelakangi stage ketika mulai sore (Udah ganti costum dan beli nekomimi)

Masih cosdress biasa dan lagi ada Chef Harada di panggung saat itu


Di gedung sastra Jepang, lantai 3 tempat ganti costum untuk  cosplayer (kesini cuma numpang charger hp doang ww)

Si @trianyuuki henshin bareng 2 kamen rider sambil teriak "UCHUU KITAAAAA!!!"

Danbo wood versi fans Manchester United yang dijual di Stand Kerajinan


Event yang kemaren gw datengin lumayan seru, sampai-sampai gw pulang agak sorean juga. Moga gw bisa dateng ke event lagi dan bisa cosplay. Maret bakalan banyak berderet screening concert, konser maupun event lainnya. Moga masih sempet dateng dan bisa ngasih report disini ww

No comments: