About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Saturday, February 23, 2013

Kamikaze Karaage at Kota Kasablanka


Karena hari ini bertepatan dengan WEEKEND dan kebetulan hari ini gw juga gak ada acara pergi kemana-mana maupun pergi ke kampus, maka gw memutuskan untuk makan diluar tadi siang. Nyokap juga nitip beli bahan makanan di carrefour untuk masak lauk besok. Okay, alhasil gw pergi sendirian dan sekalian jalan-jalan aja. Kebetulan ada satu pusat perbelanjaan yang deket banget dari rumah (Bisa dibilang "cuma ngesot/kepleset sedikit langsung nyampe" ww), namanya adalah Mall Kota Kasablanka. Lumayan besar, dan mall ini merupakan satu perusahaan dan sama dengan Gandaria City (konsepnya pun hampir sama). 

Karena gw berangkat jam 2 siang dan gw juga belum makan, alhasil gw nyari makanan dulu di bawah yg kebetulan selantai dengan carrefour (Jadi, di pikiran gw adalah sehabis makan langsung belanja keperluan buat dirumah). Ada salah satu resto yang baru buka disana. Dan designnya pun unik. Nama resto yang gw kunjungi ini adalah Kamikaze Karaage . 

Di lihat dari depan resto 
Uniknya resto ini bagi gw adalah :
  1. Resto ini adalah resto jepang
  2. Design restonya sederhana dan gak banyak embel-embel
  3. Maskot restonya lucu (Anak ayam berbentuk segitiga, yg gw kira pertama itu adalah Onigiri, eh ternyata itu adalah ayam)
  4. Pelayanannya sangat cepat         
Ini paket yg gw pesen, namanya "Mwase Mixed Karaage" (Maaf, gambar terbalik)
      
Dessert : Crispy Chocolate Melt

Gyouza

Mixed Karaage & Blackpepper Sauce

Ocha Ice

Untuk harganya makanan disini terbilang golongan menengah yahh, antara 36k-70k. 1 paket yg gw pesen (seperti gambar diatas) itu sudah termasuk nasi, kaarage (ayam), karoket, gyoza dan sup miso. Ini aja udah kenyang banget bagi gw. Tapi yang beda disini adalah dari sausnya. Ketika kita selesai memilih paket, nanti kita akan ditanya "anda ingin saus apa??", Nahh saat ditanya jangan ragu buat nanya, ada saus apa aja dan saus apa yg cocok bagi lo. Seinget gw tadi saus kamikaze, teriyaki, blackpepper, shoyu asam manis, etc. Tapi yang gw pesen tadi adalah blackpepper. Entah, mungkin yang jadi ciri khas mereka selain dari ayam yg digoreng garing, mereka juga mempunyai ciri khas lainnya yaitu saus pelengkap saat makan ayam ini. Disini ochanya (teh hijau jepang) juga tidak terlalu pahit bagi gw. 

Btw, mereka juga menjual Purin. Purin adalah puding kenyal yang terkenal di jepang.



Gw suka Purin itu ketika Kyary Pamyu Pamyu mengiklankan puding tersebut. Ini iklannya :





Tapi, sayangnya saat gw ingin pesan puding tersebut malah SOLD. Yahh moga puding itu cepat dijual :'(



Bagi yang kepengen makan kenyang dan lumayan lahh buat nongkrong bareng temen, bisa aja tempat ini jadi hangout lo buat makan-makan siang atau makan malem. Yakk selamat mencoba aja ~

No comments: