About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Monday, June 10, 2013

ANIME FESTIVAL ASIA - AFA 2013 IS COMING!!

Karena sudah lama gak update blog lagi. Sekali update gw selalu membawa kabar yg mengejutkan. Apakah udah tau apakah AFA itu?? 

AFA or Anime Festival Asia adalah dimulai pada tahun 2008, tren terbaru dalam yang berisikan anime jepang dan popular culture yang berada di Singapura. Di AFA juga menyuguhkan berbagai macam tentang jejepangan seperti "I Love Anisong Concert", Regional Cosplay Championship, Moe Moe Kyun maid & Atelier Royale Butler Cafes, Japan Future Anime, dan juga Special Guest, celebrity Cosplayers dan Featured Anime Content. 

Nahh AFA ini juga diselenggarakan selain di Singapura, juga pernah sukses di Malaysia jugaIndonesia. Tahun 2012 kemaren adalah acara AFA Perdana di Indonesia. Itupun juga tergolong sukses dilaksanakan di JIExpo Kebayoran. 



Nah, tahun 2013 ini juga digelar kembali AFA 2013. Indonesia mejadi tujuan utama AFA kali ini. Tanggal disenggelarakannya AFA jatuh pada tanggal 6,7 dan 8 September 2013, di Jakarta Convention Center. 3 hari penyelenggaraan yang sebelumnya pada tahun 2012 hanya diselenggarakan 2 hari saja. Mungkin, karena tahun lalu banyak yang berbondong-bondong datang ke acara tersebut. Dan tempat pelaksanaannya juga dipindah dari JIExpo menjadi JCC. Lumayan luas dan deket dari rumah klo menurut gw daripada JIExpo.

Dan, yang makin bikir gw penasaran. Karena sekarang sponsornya sudah lumayan memumpuni daripada tahun lalu. Kira-kira penjualan tiket akan ada penukaran di on the spot atau langsung. Dan juga, harganya akan naik atau tetap sama seperti tahun lalu. Yang paling wajib juga bagi gw adalah siapa aja LINEUP Artist Anisong-nya dan juga Celebrity Cosplayernya (Berharap sih Reika dateng dengan cosplay Rivaille ).

Mari kita tunggu saja kabar dari promotor dan juga Official dari AFA. Semoga tidak mengcewakan. Dan semoga saya bisa datang kesana. MANUVER GEAR ATTACK~~!!!!!! LOL


No comments: