About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Friday, June 21, 2013

LIVE VIEWING PERFUME & VAMPS


Good News bagi pecinta musik jepang, terutama yang suka banget ama Perfume dan VAMPS. Pasalnya, konser mereka akan ditampilkan LIVE* di bioskop dari berbagai negara yang dipilih menjadi tempat Live Viewing. Dan kebetulan Indonesia terpilih menjadi tempat Live Viewing konser-konser mereka. Tempat Live Viewing kedua konser ini berada di Plaza Senayan XXI.

Awalnya, 2hari yang lalu gw tau LV ini dari jejaring social FB. Salah satu page jejepangan menyebarkan link yang cukup bikin gw ngiler buat liat. Gambar 2 orang lelaki tampan dengan dandanan vampire. Lelaki tersebut adalah HYDE dan Kaz. Yakk, siapa lagi klo bukan mereka VAMPS. Dan selang 2 hari, bertepatan siang, hari ini jam 13.00, lagi iseng-iseng timeline FB juga, kebetulan gw mendapatkan link share dari teman forum Perfume Fans Indonesia. Di Link tersebut Perfume juga memutarkan LV 2nd World Tour mereka di England. Sumpah, otomatis gw juga kejang-kejang, kaget sekaligus agak agak bingung karena harinya itu berdekatan dengan LV VAMPS. Dalam hati berkata "MAAAJIIII??? GW HARUS APA??". Tanpa berpikir panjang, gw langsung share juga link itu ke temen-temen yang suka ama Perfume. Yahh responnya banyak sih. Kebanyakan teman yang gw ajak malah pada gak bisa pergi. Yahh, mau gimana lagi. Mendadak dan juga HTM-nya lumayan mahal. Biasanya LV sebelumnya cuma 100k. Tapi, sekarang melonjak jadi 200k. Btw, ini jadwal LIVE VIEWING-nya :

"Perfume World Tour 2nd"
Live information : 
Title         : 「Perfume WORLD TOUR 2nd」in England 
Location  : London, England @ O2 Shepherd's Bush Empire
Date        : 6th July 2013 (SAT) (Same Day Delayed Live Viewing)
(Actual date in England: Friday, 5th July, PM8:00 show start)
※ Screening dates may differ according to each country.

Overseas Live Viewing Information - INDONESIA :
Theater       : Plaza Senayan XXI, Jakarta
Date & time: 6th July 2013 (SAT) at 16:00pm
*Please note this is a same day delayed Live Viewing
Ticket price: Rp. 200,000
Ticket sales: Box Office
Sales date  : To be updated once date is fixed!
Ticket update : http://www.21cineplex.com/


VAMPS LIVE 2013
Live Information :
Title:「VAMPS LIVE 2013」 Live Viewing
Location: ZEPP DIVER CITY TOKYO
Date: 7th July 2013 (SUN)

Overseas Live Viewing Information - INDONESIA :
Theater       : Plaza Senayan XXI, Jakarta
Date & time: 7th July 2013 (SUN) at 17:06pm
Ticket price: Rp. 200,000
Ticket sales: Box Office
Sales date   : To be updated once date is fixed!
Ticket update : http://www.21cineplex.com/


Bagi yang suka Perfumeama VAMPS, ayoo NONBAR. Dijamin serulahhh iniii. Kenapa mesti nonton?? Karena manajemen bakal melihat jumlah survey penontonnya yang ikutan nonton dan mungkin mereka bakal mempertimbangkan bisa dikonser di Indonesia apa nggak nantinya. Oleh karena itu, nontttonnn~!!!!

No comments: