About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Sunday, December 4, 2011

Culinary snack by me

Okeyy.. berhubung gw menulis Blog ini malem di saat gw laper-lapernya.. It's time for Snack Blog ~ Uyeeaaahhhhhhhh..................................
Ok anak" moyang akan memberitahu cemilan favorit aii akhir" ini, Yukk dimareyy ahh MSN Onion Emoticons

1. Snow Ice Singapore

Ini es krim Low Fat dan tanpa bahan pengawet (Etdahh iklan apaan tau gw), but seriously bagi yang pantang banget & lg diet.. es krim ini aman buat diet kalian karena es ini tidak ada pemanis buatan dan banyak rasanya.. Tapi yang jadi favorit gw adalah Green Tea Ice with Red Beans.. Yeahh ini es krim bener" yummy sekaleeyy.. Kenyang dan harganya pun terjangkau lhoo guys.. Cuma 20rb dengan ukuran Premium dan 25rb ukuran Large, dan yg gw makan ini adalah ukuran premium (Diliat dari porsinya aja udh bnyk banget, apalagi yg Large), tempat makan es krim ini lu bisa kunjungi ke Epicentrum di lantai dasar dekat dengan Farmer Marketnya..


2. Cham Bungeo Ssamanko

Ini hampir sama dengan Taiyaki (Kue berbentuk ikan dan di dalamnya terdapat selai

kacang merah), tapi bedanya ini buatan Korea dan ini adalah es krim sodara-sodara (Lagi" es krim yg jadi cemilan favorit gw Onion Icons)..

Waffle berbentuk ikan dan di dalamnya diisi dengan es krim vanilla lembut dan ditengah es krim tersebut ada selai kacang merah yg manis pulaaaa (OMG, jd pengen lagi Onion Icon)

Sebenarnya es krim ini sudah gampang ditemuin kayak : Daily Mart, 7-Eleven dan Lotte Mart dengan harga yeaahhh lumayan lahh 16rb buat waffle es krim ini, tapi bener-bener bikin lu semua ketagihan kyk gw LOL.


3. Dim Sum

Yeahh ini gk bisa dibilang cemilan sii.. Tapi gw akhir-akhir ini keranjingan makan Dim Sum, whatever lahh mau Dim Sum dimana pun tetap aja gw sukaaaaaaaaaaaaaa dengan sejenis kyk siomay ini.. Anget-anget, Enak dan awawawawwwww bikin laperrrrrr... Semua orang gw yakin udah pada makan ama sejenis siomay ini (Uupss, maksud gw Dim Sum)


Sebenarnya bnyk cemilan yg gw coba-coba akhir-akhir ini, tapi 3 ini lahh yang jadi favorit gw
Moga aja lu juga udh pada nyoba ama Snack yg gw coba ini.. Ittadakimasuu Onion Icon

No comments: