About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Friday, December 2, 2011

Keluaran terbaru Design Fashion dari Zara


Menyambut akhir tahun, Zara mengeluarkan koleksi terbaru untuk winter looks. Fashion item yang akan diproduksi adalah gaun-gaun malam hingga pakaian untuk holiday party season.

Pakaian yang akan diproduksi antara lain sharp blazers, blouses, chic trousers, sweet dresses, dengan tambahan sparkle atau aksen sequins.

Tampaknya desain sequins yang sedang menjadi tren diantara para fashionista juga diterapkan pada koleksi terbaru Zara. Selain itu desain sequin yang mewah tersebut menambah semarak Natal dan tahun baru yang sebentar lagi akan datang.

Koleksi pakaian yang akan dikeluarkan oleh Zara bisa dikenakan tidak hanya untuk satu atau dua acara, tapi bisa juga Anda kenakan pada acara mendatang. Seperti sequins cardigan, one shouder dresses, atau printed asymmetrical dress yang siap menemani Anda untuk acara-acara resmi tapi bisa juga dikenakan untuk party event.

No comments: