About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Wednesday, March 7, 2012

HelloFest 8 at Balai Kartini

Sudah lama sekali gue gak share cerita-cerita di Blog ini..
Dan gue kangen curcol disini Onion Icon

Kita mulai sajaa~ Pada february tanggal 4 februari 2012 diadakan acara J-Event (yang menurut gue paling rame dikunjungi pada awal tahun 2012) karena diadakan acara "Kostumasa", Hellomotion festival dan juga paling banyak diminati adalah perform "JKT48". Gue yang kebetulan iseng ikut-ikutan costreet (cosplay yang hanya sekadar berpartisipasi tetapi bukan ikutan lomba untuk kostumasa/cosplay). Sangat menyenangkan dan sangat Ruaameeeeeeee sesekaliiiiiiii~

Seperti biasa.. Cosplay itu sangat #LikeABoss karena banyak yang minta photo maupun hanya sekadar gila-gilaan bareng cosplayer Onion Emoticon Set

Dan gue iseng cosplay menjadi "Yuki Onna Harajuku".. Emang gaje sihh kelihatannya karena dari dandanan emang gak ada mirip-mirip Yuki Onna sama sekali MSN Onion Emoticons

(Pose Cosu dilantai depan Background Sponsor Hellofest8 & Mandiri)


Karena banyak teman-teman jejepangan disana dan juga saking penuhnya lini massa yang berdatangan hingga malem hari, gue jadi kayak anak hilang dan jadi saling nyari-nyari lewat BBM, Twitter maupun FB..

The day was really very exciting and exhausting. But, so many acquaintances and new inspiration for next cosplay LOL Onion Icons

(Ketemu sesama anak hilang dan sesama masker-teer hihiii)


(Adek-adek cosplayer *uupss* teman-teman cosplayer)

Karena banyak dan gue emang males banget masukin semuanyee.. Jadi bisa diliat disini yakkk XDD..
Beberapa keramaian maupun kostumasa (tapi agak kurang good pose) ada disitu :

Mungkin di Hellofest 9 tahun mendatang mungkin gw gk akan cosplay tetapi cukup menggila aja..
Jaaa matta ~ Onion Emoticons

No comments: