About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Friday, March 30, 2012

Weekend or the end of the month in fuel crisis

Bertepatan hari Jum'at, tanggal 30 Maret 2012 mungkin sebagai hari anarkis di Indonesia. Banyak banget berita di TV pasti topiknya gk jauh dari "Penolakan Massa Dalam Demo Kenaikan BBM". Yeahh, tayangannya gak jauh-jauh, jika suatu orasi mahasiswa sudah DEMO dan juga para buruh pasti adanya pengalihan atau penutupan jalan raya maupun rusuh yang anarkis. Kejadian hari ini hampir sama seperti DEMO tahun 1998-1999 pada zaman Soeharto dulu. Tapi tidak begitu parah hanya saja anarkisnya hampir sama dengan tahun 1998.

Sekarang beralih dari berita yang sedang HOT di Indonesia hari ini. Karena tanggal 30 Maret ini kakak gw ada nazar pada dirinya sendiri, kalau jika dia menang dengan sifat negatifnya sampai hari Jum'at ini maka dia akan mengajak ke suatu restoran yang diinginkannya. Yahh, awalnya sih pengen di makan di restoran Sushi. Tapi, karena dia selalu menonton tayangan Masterchef Aussie di salah satu stasiun TV maka dia berubah haluan ke Restoran barat. Tapi karena adanya pergolakan politik yang membuat masyarakat resah karena adanya demo besar-besaran maka kakak gw mengubah rencananya ke Restoran yang bisa melihat venue pemandangan di malam hari.

Hari ini gw makan di Restoran ini.. Pasti pada tau laahh~


Karena demo dihari ini sangatlah besar. Maka pergi di tempat terdekatpun tetap macet (karena jalan tol slipi di tutupi oleh massa yang sedang demo dan dampaknya pun jalan casablanca tersendat)

Okey.. Awal makanan pembukanya adalah "Klapetart" .. Ini termasuk dessert paling oke disini

Udah Galaaaahhh :9

Sop Iga Rawit.. Ayoo kita makan besaaarr.. Hobbaahhh!!!!

Suasana di restoran disini lumayan enak walaupun kita ambil tempat di outdoor. Tapi lumayan lahh~

Sambil Wifi-an pulaaaaaaaa

Finish meeting wif my Fam's.. Lanjut jalan :)

Karena ini hari Juma'at dan kebetulan acara LIVE Tv One pusatnya ada di Epicentrum juga maka untuk LIVE Music malem ada acara "Radio Show" juga disini. Tapi, mereka mengambil tempat di dekat climbing Bakrie School. Lumayan waktu itu dapet acara yang OFF AIR dan juga sedang Check Sound.

Begitu keluar mau ke parkiran, pas banget dapet acara Check Sound dan lagi pada ng-band (tapi gw gak tau waktu sedang check sound lagi pada nyanyiin apa. Padahal headbang banget itu)

AIRS with sandy PAS Band ceksound

Kesempataaaaaaaaaaaaaaaaaaaann~

Selesai check sound dan gue mau pulang.. Yahhh nonton dirumah ajalah yee bokk :p


No comments: