About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Sunday, March 25, 2012

TOE Live in Jakarta at Museum Arsip Nasional


Pada tanggal 18 maret 2012 yang bertepatan hari minggu yang lalu
*tangis bahagia MSN Onion Icons

Band Math-rock asal jepang Toe, menggelar konser pertama mereka di Indonesia bertempatan di Museum Arsip Nasional Jakarta. Ini mungkin menjadi salah satu konser yang unik, karena selain venue yang unik yaitu di museum, tata panggungnya pun beda dari konser-konser biasanya. Tata panggung yang digunakan untuk konser Toe ini bisa dilihat dari 3 angle yang berbeda.

Tapi bagi gue meruapakan suatu keberuntungan. Selain gw udah menanti-nanti mereka akan konser disini dan jarang-jarang Band Jepang dengan model perkusi dan instrument itu jadi konser tunggal di Jakarta .

Konser ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Yoshhh semua venue depan panggung langsung penuh memadati untuk menikmati langsung permainan mereka.

Ketika bawa lagu pertama gue belum begitu tau judul-judul lagu mereka.. Tapi pas langsung lagu kedua, gue sontak merinding.. Mannn, ini pernah gw denger dan benar.. Ini adalah "Dance". Beberapa yang merekam permainan mereka


Gue bener-bener terbius dengan alunan dawai gitar + skill drummer dari Takashi yang klo

kata-kata audience "Killer Drummer" or "Drummer DEWA", karena ketukan yang luar BINASA cepatnya MSN Onion Emoticon..

Selama masa konser, sedikit gerimis tetapi hanya sebentar. Dan gw mendengar bahwa ketika

konser berlangsung, para promotor menyewa 2 pawang hujan. Yeahh, tapi sangat sukses karena konser tersebut benar-benar nyaman dan gak ada gangguan sama sekali.MSN Onion Emoticons




Tapi gw paling salut ama crew TOE. Biasanya dalam konser crew pasti berada dibelakang panggung untuk mengurusi masalah teknis maupun peralatannya. Akan tetapi, crew TOE berbeda. Mereka ada di atas panggung ketika TOE bermain. Ini sangat gilaaa... Jarang-jarang gw liat crew terlibat juga diatas panggung selama konser.
Benar-benar, konser pada tanggal 18 Maret itu membuat gw puassss!!!!!!!!!!!!!!
Walaupun gk nonton Jessie J (memang gw lebih memilih TOE untuk tanggal 18 maret tersebut walaupun bentrok dengan Jessie J).

Gw berharap, jika mereka datang lagi untuk konser Asia Tour or Tour lainnya.
Gw WAJIB datang lagi.. Onion Icons

Beberapa video yang diambil (oleh orang lain) ketika mereka konser :

"Past and Languang - TOE"


"Nike - TOE"

" グッドバイ - TOE" >> Ini yang special, karena ada lyric + lagu favorit gw, tapi kalo yang asli harusnya memakai suara cewek, but so good lahh~

"Ordinary Days - TOE"

No comments: