About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Sunday, May 20, 2012

Long Weekend

Because it fell on Ascension Day, then on my campus in Insist. And because coincident Thursday morning, then closed from the day kamishingga week (especially on my campus).. 
I'll tell you a little by using photographs, please check it :

(Style pergi ke kampus pada hari rabu yang lalu sebelum liburan, bertemakan santai tp padat sampai akhir kuliah di sore harinya)


(Kebetulan sekali, di Kantis kampus telah buka Kedai khusus Sushi dan Takoyaki. Bagi saya yang menyukai Jepang terutama makanan Jepang, hal ini sangat jarang dijual ditoko-toko kecil, terlebih dikawasan kampus sangat jarang, kecuali di daerah Mall.. Difoto ini, aku dan salah satu temanku yang juga menyukai Sushi memesan Unagi Sushi Roll dan Shed Shall Sushi.. Wlo rasanya agak kurang, tp luamayan kenyanglah yakkkk!!!!!!!)



(Kebetulan, pada hari Rabu kemarin ada acara yang baru-baru akhir tahun 2011 sangat populer di Indonesia yaitu "StandUp Comedy". Dan kebetulan diadakan di Plaza Festival yang dulu nama tempat itu adalah "Pasar Festival". Karena perubahan nama, maka diadakan acara bertemakan "DYNAMIC METAMORPHOSIS". Tepat banget ketika ada acara StandUp, kegiatan kuliah padet dari pagi sampai malem karena banyak kelas pengganti yang berhubung seminggu lagi kampus akan UAS. Karena acara ini dimulai jam 7 malem dan pas banget waktu itu keluar kelas jam setengah 7 malam, maka gw memutuskan untuk melihat LIVE StandUp Comedy - Yang kebetulan banget ada Ernets, comic favorit gw di StandUp Comedy selain Ryan. Lumayan menghibur dan bikin ngakak XDD)



(Setelah selesai melihat LIVE StandUp Comedy, gw juga iseng-iseng mau liat acara "RadioShow" di Tv One - Bagi lo yg punya twitter bisa liat ke @RadioShow_tvOne , gw suka ama acara ini karena banyak banget bang-bang bagus yang jarang dipublikasikan di TV. Dan kebanyakan emang jalur indie - bagi gw, indie is BEST genre and creatives music. Sebelum mulai acara memang sering diadakan Checksound)


(Kita loncat hari.. Foto ini diambil pada hari Sabtu kemarin. Karena masih bertemakan Long Weekend dan kebetulan gw juga mau meng-ekspresikan diri melalui style yang gw kenakan. Karena baru diberi pashmina kaos ama tante yang ada di Solo dan kebetulan hari Sabtu yang kemarin itu juga datang, maka gw berusaha untuk me-mix & match pashmina kaos tersebut. Seperti yang terlihat foto yang ada di bawah ini. Kebetulan warnanya banyak yang senada dan gw juga kangen pengen pke Boots yang biasa gw pakai untuk Cosplay. Yahhh lumayanlahh, acara Lamaran sodara dirumah Bude berjalan lancar, lalu hati senang perut juga kenyang LOL)


(Hari terakhir long weekend yaitu hari ini, minggu. Maka, gw dan kakak gw pergi ke perpus daerah. Kangen aja gitu baca komik-komik baru. Kebetulan, pengen upgrade ilmu manga gw disana. Memang banyak ketinggalan, tapi setidaknya gw bisa melepas rindu sebagai otaku LOL. Ternyata banyak komik baru yang seru dan banyak manga yang gw kenal mengeluarkan manga baru.. Aaaaakkkk sayangnya gw gk bisa membaca semua komik yang ada disana gara-gara waktu udh limit :(( )



Intinya untuk Long Weekend kali ini.. Fun, exciting and very entertaining myself before taking the Final Exam Semester.. Yosshhaaaaaaaaaaaaaaaaaa~  See u~


No comments: