About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Wednesday, January 18, 2012

Bandung Vacation Trip

Kita mulai dengan Vacation Trip gw dibandung hari Sabtu - Senin kemarin.. Lumayan menyenakan sekali.. Gw hanya menjelaskan foto-foto aja yee..
Gw lupa nama kawasannya apa, tapi tempat ini berkawasan di daerah Ciwidey. Ketika gw berada disana, pas banget hujan. Dan karena tempat ini diatas kaki pergunungan jai bisa terlihat kabutnya bener" diatas banget ama kita..

Air terjun kecil yang menjadi Background belakang gw adalah air terjun yang benar-benar airnya tersebut turun dari pergunungan langsung.


Objek Wisata ini juga bertepatan dengan hamparan kebun teh..


I love this view with my Fam's ~


With Males Family LOL


Good Viewing. Dan ini benar-benar terasa banget udara pergunungannya..

Makan-makan diatas pergunungan malam hari juga merupakan view terindah.. Like this yoo hahhahahhahahhahahahhahahaa

Bandrek ~

Ini minuman yang jarang gw temuin. Yaitu kelapa bakar.. Bagi yang udah tahu jangan bil;ang gw katrok yaaahh hahhahahhahhahahhahaha


Ini oleh-oleh yang paling unik buat diri gw sendiri. Biasanya coklat berbentuk kayak gini di Jakarta seharga 45 ribu, tetapi disana seharga 15 ribu.. Hahahhaha murah yoo~


No comments: