About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Tuesday, January 3, 2012

The most popular places in Japan vers, by me

Ini lah tempat-tempat populer (Dari pandangan gw) ketika gw berkunjung kesana..

1. TOKYO DOME

Tokyo Dome merupakan salah satu panggung konser terbesar di Jepang. Musisi-musisi besar terlahir di stadium ini. Pas banget ketika gw jalan-jalan di Tokyo gw berkunjung ke tempat ini.. Geeze,, gede juga yakk tempatnya.. Dan kebetulan di hari itu ada persiapan konser(tapi gw gk nanya ada konser apaan disana)..

2. AKB48 CAFE & SHOP

Karena AKB48 merupakan Idol tersukses di tahun 2011 di Jepang. Kafe ini juga banyak dikunjungi.. Selain menyediakan Merchandise AKB48 disana juga menyuguhkan makanan-minuman, dan sayangnya gw gk masuk kesana karena ada keperluan dengan tante + keluarga.

3. Kuil Sensoji

Di depan kuil, ada gerbang utama Hozomon yang menampilkan simpulan tali super besar. Di sisi kiri, terdapat pancuran dimana semua orang sebelum masuk ke kuil membersihkan muka dan meminum air di situ. Di samping kuil, masih ada juga beberapa bangunan kuil yang ukurannya sama besarnya dengan Sensoji. Di sebelah kiri Sensoji, ada pagoda dengan desain atap yang paling menarik perhatian, yaitu Gojunoto. Kuil ini hampir berdekatan dengan daerah Asakusa ..


4. Akihabara Street

Tempat ini paling banyak dikunjungi oleh para OTAKU .. Yeahh This is a paradise for lovers of Anime, Manga, Gunpla, games and also Action Figure.. Gw kesini waktu malam tahun baruan. Ramenya tidak terduga sama sekalii ~

5. COMIKET (Comic Market)

Bertepatan dengan COMIKER ke-81 disana. Hal ini juga menarik para Otaku untuk datang. Yeahh it's time to hunt for something unusual and very limited edition~


Itulah beberapa tempat yang kemarin aku kunjungi.. Lumayan rame banget boo~
Menarik dan banyak pengalaman juga disana. Thx for my Aunt and fam's in Kanagawa :*

No comments: