About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Tuesday, January 3, 2012

Trip Japan Culinery

Di jepang sana banyak sekali makanan yang bikin lo cengok + bakalan ngiler dan gk bakaln tega untuk memakannya.. Dari harga sebenarnya standard lahh.. Cemilan bisa dibilang antara 80 Yen sampai 550 Yen,, pertama-tama gw membahas tentang ngopi-ngopi dulu yahh~

Gw jelasin sesuai Pict aja..

(Gambar ini ketika gw berada di motel di daerah Nagoya.. Enak sihh,, klo gw bilang hampir dengan hotel bintang 3 lahh.. Ketika malem hari suasananya dingin Nadzubilleh yakk, Gw memutuskan untuk mesen Hot Chocolate. Yakk, pas pesenan gw dateng dan diberinya Bill, gw lumayan terkejut .. 1,200 Yen booo!!! WTH sekali~ Tapi gw mulai sadar, itu karena bukan untuk Hot Chocolate saja, tapi itu juga untuk pelayan pemesanan lain jika ingin menambah setidaknya 2x menambah Hot Chocolate tersebut )


(Ini yang gak tega gw minum,, Minuman ini gw temui di daerah Tokyo bertepatan di Caffe Master. Klo gw bilang, semuanya serba unik. Dari minuman sampai makan semuanya sangat TIDAK TEGA untuk dimakan. Tapi untuk selera sangat memuaskan. Yang gw pesen ini adalah Cappucinno dengan motif "Cutie Monkey".. Wlo gk tega meminumnya, tapi setelah diminum jadi NAGIH bangetttt ~)


(Ini menu kedua yang gw pesen. Makin gk tega liat muka Bunny yang melas ini.. Donat rasa kopi campur cokla vanilla ini juga bikin Nagih sodara-sodara.. )

(Cup cakes berbentuk Teddy Bear juga lucuuunyaaaaaaa gk ketulungan,, ini juga gw temuin di Caffe Master .. Tapi sayangnya gw gk beli ini)


(Selain makanan berbentuk unik lainnya, di sana juga menyediakan appetizer maupun dessert lainnya. Kebanyakan yang gw cobain disana mungkin dessert kali yakk.. Karena jarang-jarang makan dessert yang menggugah kayak gini. Yang gw pesen bersama ponakan gw ini Cake Velvet Redberry. Yummy-nya ditambah vanilla Ice Cream diatasnya beserta cream)


(Kalau ini gw dapet dari tetangga sebelah di Kanagawa. Kebetulan waktu itu tahun baru dan di sana merayakannya dengan membuat mochi. Tapi, karena tetangga sebelah tersebut tidak di rumah dan pergi libur ke sesuatu tempat, akhirnya hanya bisa memberikan oleh-oleh kepada kami tetangga sebelahnya. Rasa acar Plum ditambah dengan Bubuk kayu manis dan serbuk apple sangat enak banget dan kenyal-kenyal dilidahh,, Haehhh pengen lagii)


(Klo ini pasti udah tau donkk.. Yakk, This is "Taiyaki".. Kue berbentuk ikan yang berisikan pasta kacang merah ini juga enak banget di makan hangat-hangat pas musim dingin di sana..)


(Ini sushi yang baru kali ini gw coba di sana,, karena di Indonesia gw jarang nemuin sushi ini. Nama Sushi-nya "Halibut Sushi" dari ikan halibut yang sudah dibersihkan dan disajikan secara FRESH.. Tapi yang gw foto disini adalah Shrimp Sushi,, semacam udang goreng di atas sushi-nya.. Ini juga enak banget !!!)

(Ini Soba Ramen.. Klo gw bilang siihh hampir mirip Udon karena Mie-nya hampir sebesar Udon yang dikuahi. Soba ini gw makan dan menjadi Mie Akhir Tahun. Tapi bikin kenyang juga lhoo sodara-sodara hahahhahhahaaaaa)


No comments: