About Me

My photo
Happy ... share a story .. whatever it is, I'll always gave the best stories .. share experiences and so forth .. Please, visit my blog .. Merci à tous .. ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ようこそ。私が提示するのは、ホットな情報を探ってみましょう。をお楽しみください..... \(´▽`)/ ★ ★

PV of the month

Tuesday, January 3, 2012

Winter 2011 in Japan

Yoshaaa.. Mari kita lanjutkan cerita gw yang berlibur di daerha Kanagawa-shi, Yokohama, Jepang. Berawal ketika gw sampai di Narita Airport, hawa dingin mulai menusuk dan salju masih ada dipinggir-pinggir jalan. Yeahh this is winter~
Bisa dibilang, suhu ketika gw nyampai disana mencapai 0-2 Celcius.. Untungnya gw udah persiapan Winter coat dan juga sweater musim dingin lapis 2..

Gw hanya memperlihatkan beberapa foto yang gw ambil dan menjadi Best Angel aja yahh.. Lagi males memikirkan dan menceritakan panjang lebar..

(Ini gw ambil dari instagr.am sepupu gw dari apartemen di Kanagawa.. Pagi hari yang sejuk dan sangat dingin.. Bisa dibilang pagi hari cuma cuci muka & sikat gigi aja, karena klo lo mandi juga kulit lo bakalan kering dan pecah-pecah karena hawa dinginnya)


(Ini diperjalanan menuju Yokohama.. Mendung bersalju dan jalanan lumayan sangat licin)


(Masih dalam perjalanan menuju rumah saudara gw di Kanagawa.. Sepi dan jalanannya lumayan mulus lahh daripada di Jakarta LOL)


(Malem hari dengan turunnya salju.. Waktunya nyampe dirumah dan gw gelagat pengen jalan-jalan, dan alhasil cuma ke Konbini doank sihh.. Tapi hujan salju turun dengan lebatnya)


(Pohon pun jadi sangat menarik dengan ditutupi dengan salju, walaupun hanya ranting pohon yang dibalutin dengan salju, seperti pohon berdaun putih.. Cute~)

(Pagi harinya, gw beserta saudara-saudara gw yang ada disana bermain boneka-bonekaan salju. Tapi sayang gw gk ahli hahhahhahhaaa)


(Gyaaaa.. This is my nieces and nephews who are very cute` Namanya Nakata & Mika)


Bisa dibilang yahh.. Salju klo dipegang tuh dinginnya gk seperti es biasa. Ketika gw pegang bisa merah banget, dan bagi yang belum biasa pasti bakal sakit banget.. Jadi, ketika salju turun sebaiknya bagi lo yg belum pernah ngerasain salju, persiapkan payung, penutup kuping (seperti jenis headhone gt, tp untuk penutup kuping khusus salju) dan yang pasti winter coat atau lebih bagusnya berlapis 2 karena akan lebih dingin lagi klo tidak memakai pakaian berlapis-lapis.

But, most enjoyable vacation is during the winter and in times of Christmas and New Year holidays. This is really interesting~

No comments: